Startup Ed-tech Ini Membantu Pekerja Profesional, Siswa Meningkatkan

Memahami poin-poin sakit ini jasa pbn dan mengamati perubahan yang stabil dalam cara berpikir di antara orang-orang tentang studi yang lebih besar, Mohan Lakhamraju bersama dengan Hari Krishnan Nair serta Arjun Nair menciptakan Pemahaman Hebat pada tahun 2013 untuk meningkatkan spesialis yang bekerja dan murid.

Dalam komunikasi bersama Pengusaha India, Lakhamraju membahas perjalanan start-up dan bagaimana sebenarnya teknologi saat ini mengganggu sektor pembelajaran.

Para ahli kami hidup di abad ke-21, di mana setiap hal kecil bersifat kasual. Di era persaingan yang kompetitif ini, masalah kecil dalam mengatakan ‘ya’ atau bahkan ‘saya dapat dengan mudah’ dapat membuat Anda keluar dari tugas aspirasi Anda sendiri. Untuk siap menghadapi segala jenis masalah yang berkaitan dengan fungsi, seseorang harus benar-benar diperlengkapi secara emosional dan juga memiliki keterampilan untuk mengatasinya. Ya tentu, tiga-lima tahun Anda di universitas perlu dibantu untuk mendapatkan proyek, namun di zaman teknologi modern ini, ketika tidak ada yang lamban, seseorang perlu menyesuaikan diri dengan perubahan serta bersiap untuk mencari tahu. menjadi dalam kompetisi. Seorang profesional atau seorang murid harus meningkatkan keterampilannya untuk menyesuaikan dengan zaman dunia. Ini tentu tidak hanya meningkatkan peluang untuk mendapatkan proyek / pekerjaan itu tetapi juga tidak membuat Anda kembali dari tugas-tugas segera dan dengan percaya diri.

“Menemukan Pendidikan dan Pembelajaran Berkualitas Tinggi”

“Pakar kami ingin mencapai hasil akhir pembelajaran yang bagus, atau bahkan jauh lebih baik daripada yang terjadi di sekolah,” dia membahas.

Petualangan Lakhamraju di industri pendidikan dimulai jauh sebelum Great Learning. Alumni beberapa prinsip pendidikan dan pembelajaran terkenal di dunia termasuk IIT-Bombay, Lembaga Pendidikan The Golden State, dan juga Stanford Business School, Lakhamraju setelah penugasannya sebagai pengawas penanganan di Tiger Global, melangkah ke industri pendidikan dan pembelajaran dengan bertujuan untuk menyediakan pembelajaran berkualitas tinggi. “India memiliki banyak lembaga pendidikan tinggi, namun kurang dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi,” klaimnya. Dia menyatakan bahwa karena kelangkaan pendidikan dan pendidikan tinggi premium, sebenarnya ada banyak lulusan yang benar-benar tidak bekerja di India.

Namun pada tahun 2009, teknologi masih merambah di India, sehingga ia perlu menempuh pendidikan secara offline. Dia berurusan dengan Great Lakes Institute of Control dan terus berfungsi sebagai wakil presiden dan presiden.

“Saya selalu bermaksud memanfaatkan teknologi untuk menawarkan pembelajaran berkualitas premium dan juga membuatnya dapat diakses oleh semua orang,” tambahnya. Pada 2013, Lakhmaraju menyadari bahwa pembelajaran di web benar-benar mendapatkan momentum di seluruh dunia. Dia tetap berbicara dengan pendiri Coursera yang merupakan teman sekolahnya dan mengenali gayanya. Ini adalah tahun ketika dia mendirikan Pemahaman Hebat. Menurut Lakhmaraju, pembelajaran dengan kualitas premium menuntut bantuan manusia dan kesadaran diri sendiri sebenarnya tidak memadai. Inilah sebabnya mengapa ia selain beberapa pemilik lainnya membangun sistem yang merupakan campuran dari inovasi, konten web, dan juga dukungan individu.

Great Learning hari ini menunjukkan harga finalisasi 90 persen.

“Peningkatan Kemampuan Sebenarnya Penting”

Biaya 3 program di atas berasal dari INR 75.000 hingga INR 6 lakh.

Lakhamraju menganut konsep “Jo sikhta hain wohi agey badhta hain,” (Mereka yang mengetahuinya pasti akan mencapai efektivitas).

Great Learning saat ini memiliki peserta dari 140 negara di mana mereka telah membayar individu yang berasal dari 85 negara.

Startup ini memberikan program-program ini dalam mode campuran, kelas dan juga online. Dalam mode gabungan, start-up memberikan konten web pembelajaran setengah online dan sisanya offline untuk mencapai keseimbangan yang efektif.

Saat ini para spesialis serta siswa dapat meningkatkan keterampilan mereka sendiri sesuai keinginan mereka.

Bergantung pada Lakhamraju, planet ini bertransformasi dengan lebih cepat yang akan membutuhkan profesional untuk memenuhi tuntutan lingkungan kerja. Hal ini mengakibatkan individu mengetahui dan juga melakukan rescale sendiri yang sebenarnya tidak lebih awal hadir.

Great Discovering memberikan program dalam pekerjaan kemampuan penting seperti analitik layanan, ilmu catatan, pembelajaran mesin, sistem pakar, komputasi awan, keamanan dunia maya, periklanan dan pemasaran elektronik penting, pemikiran konsep, program administrasi manajer, dan banyak lagi.

“Desain Kelas Terbalik”.

Program Great Learning dikembangkan dalam kemitraan bersama dengan organisasi akademis seperti McCombs College of Company, The College of Texas di Austin, Stanford Graduate School of Business, Stanford Center for Specialist Growth, dan lainnya, serta secara teratur dirancang ulang dan juga dipercantik. untuk mengatasi permintaan pasar yang kuat.

Startup ini sampai saat ini menyediakan hampir 30 ribu jam pemahaman dan memiliki lebih dari 500.000 pelajar.

Lakhamraju mengklaim orang-orang dengan usia mulai dari 21 hingga 60 tahun mengikuti program pelatihan mereka.

Perusahaan edtech memiliki tiga bagian program yang berbeda berdasarkan jangka waktu mereka. Sebenarnya ada kursus sertifikat dari 6 bulan hingga satu tahun. Sebenarnya ada program level yang berlangsung selama 18 bulan hingga 24 bulan. Program ketiga adalah ‘program bootcamp’ yang dilakukan oleh para profesional muda untuk mengembangkan kemampuan baru dalam waktu empat bulan dari waktu Anda. Ini sebenarnya adalah program kelas penuh waktu yang dimulai di pagi hari dan juga di malam hari.

Dia mengatakan sebelumnya, orang-orang terbiasa untuk menyelesaikan program profesional dan menghasilkan seluruh karir darinya. Variabel lain yang benar-benar meningkatkan pengenalan upskilling adalah adanya program pelatihan online.

Lakhamraju mengatakan sebelumnya seorang spesialis harus mengelola antara pekerjaannya dan juga studi penelitian. Bergantung padanya, para ahli perlu pergi ke kelas malam yang menghalangi keharmonisan kehidupan kerja mereka.

Great Discovering mengikuti desain ruang flipclass yang menawarkan pengalaman pemahaman hibrid untuk siswa menemukan internet. Mengungkap tentang versinya, Lakhamraju mengatakan model mereka sebenarnya adalah kombinasi dari pengetahuan pengetahuan asynchronous dan synchronous. Ia menyatakan dalam metode asynchronous, seorang siswa atau profesional akan mengkonsumsi konten tersebut pada waktu luangnya sedangkan pada saat bersamaan akan menampilkan live speak dimana seorang siswa harus menyediakan waktu dan siap dipanggil di kelas pelatihan.