Usung Konsep Romantis, Kafe Kekinian Bukit Delight Malang Cocok Untuk Kamu

Membutuhkan tempat yang nyaman dan dilengkapi konsep yang apik untuk nongkrong? Bagi warga Malang dan sekitarnya wajib untuk menjajal kafe kekinian satu ini. Mengusung konsep romantis dengan lampu dan kawasan outdoor menjadi daya tarik tersendiri dari tempat ini. tidak hanya itu, makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau dan pastinya sangat enak. Bukit Delight Malang juga cocok untuk pecinta swafoto, yuk intip ulasannya di bawah ini!

Keunikan Kafe Kekinian di Merjosari yang Kamu Harus Tahu

  1. Panorama yang Indah

Berada di kabupaten Malang, kafe ini sangat tepat dinikmati di saat sore hari menjelang malam membuat para pengunjung menikmati berbagai suguhan alam yang luar biasa. Anda dapat menikmati view yang sangat apik dari pegunungan yang megah dan gagah. Gunung Panderman, Arjuna, dan Banyak terbentang di hadapan anda ditambah dengan semburat warna jingga saat matahari terbenam. Ini adalah paduan yang sangat apik dan sayang untuk anda lewatkan.

  1. Dilengkapi Live Music

Selain pemandangan yang cantik, café kekinian satu ini ternyata tidak main main membuat kafe dengan konsep yang menarik. Tersedia live musik dengan genre jazz yang dapat membuat para pengunjung lebih intim. Suasana hangat tercipta di kafe yang dikonsep outdoor dan romantis ini. Selain pemandangan sunset dan alunan musik jazz, Bukit Delight Malang juga menambah suasana romantis dari lampu yang berpendar indah saat sore menjelang malam hari.

  1. Menu dengan Harga Terjangkau

Malang terkenal dengan kota yang ramah terhadap anak kos dan rantau. Banyak makanan dan objek wisata yang murah meriah serta dapat dinikmati berbagai kalangan. Kafe kekinian ini salah satu yang dibandrol dengan harga yang ramah di kantong mahasiswa. Uang senilai 10 ribu rupiah dapat anda gunakan untuk membeli makanan atau minuman untuk nongkrong dengan teman di tempat ini selama berjam jam. Sangat enak bukan?

  1. Fasilitas Umum Lainnya

Tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan fasilitas yang diberikan oleh kafe outdoor satu ini. Anda dapat menikmati nongkrong dengan nyaman karena tempat parkir yang luas dan ada mushola yang dikelola dengan baik. Tempat ibadah yang bersih dan nyaman tentu membuat pengunjung lebih betah. Selain itu, Bukit Delight Malang juga melengkapi kafe ini dengan wifi yang membuat pengunjung semakin nyaman menghabiskan waktu lebih lama di tempat ini.

Jika anda membutuhkan rekomendasi tempat untuk nongkrong di Kota Malang, kefe ini dapat anda coba dengan teman atau keluarga. Selain makannya yang murah, tempatnya juga cukup luas sehingga pengunjung pun nyaman untuk duduk. Tidak hanya murah, makanan yang ada juga sangat enak dan patut dicoba. Jika anda membutuhkan colokan untuk laptop atau ponsel, di setiap meja juga telah disediakan. Sudahkah anda tertarik untuk menjajal kafe kekinian ini?