Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki Yang Akurat

Pixabay.com

Ketika bunda sedang hamil, tentu semua pihak ingin mengetahui kejelasannya, seperti kesehatan, usia kehamilan, hingga jenis kelamin bayi yang ada di dalam rahim seorang ibu. Oleh karena itu, bunda perlu mengetahui ciri yang akurat ketika akan mengecek kehamilan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas ciri hamil anak laki-laki yang akurat.penasaran bukan? Yuk kupas tuntas artikel di bawah ini.

5 Ciri Hamil Anak Laki-laki Yang Akurat

Bentuk Perut

Salah satu ciri kehamilan anak laki-laki yang akurat adalah bentuk perut. Umumnya, bentuk perut bunda yang sedang hamil anak laki-laki itu lebih lonjong dan mancung ke depan.

Sementara jika bentuk perut terlihat berat di bawah maka kemungkinan anak yang sedang bunda kandung adalah laki-laki.

Mengidam

Bagi bunda yang mengidam makanan asin atau gurih maka dapat diprediksi bahwa bunda sudah positif hamil dan sedang mengandung anak laki-laki. Adapun anak perempuan maka bunda akan merasa ngidam pada makanan yang manis.

Mual dan Muntah Ringan

Mual dan muntah atau morning sickness merupakan tanda atau ciri yang bisa kita lihat bahwa bunda sudah positif hamil. Akan tetapi, jika bunda mengandung anak laki-laki maka bunda tidak akan merasakan mual dan muntah secara hebat. Artinya hanya ringan saja.

Denyut Jantung

Salah satu ciri yang akurat bahwa bunda mengandung anak laki-laki adalah denyut jantung. Jadi, detak jantung janin di bawah 140 denyut per hari merupakan ciri-ciri bahwa bunda tengah hamil anak laki-laki.

Pengelolaan Emosi Yang Kurang

Emosi yang tidak stabil kerap sekali menjadi gejala bagi wanita hamil, baik hamil di usia muda maupun tua, semua tentu merasakannya. Hal ini bisa disebabkan karena bunda memiliki rasa cemas yang tinggi terhadap kondisi janin anda, sehingga anda lebih fokus pada kesehatan kandungan.

Dengan begitu maka penting bagi setiap wanita yang hamil agar mempersiapkan diri dan bisa mengelola emosi pribadi, terlebih pada wanita hamil usia muda.